Will Smith Tak Konsumsi Minuman Keras Demi Kesehatan

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:32 WIB
Will Smith Tak Konsumsi Minuman Keras Demi Kesehatan
Will Smith Tak Konsumsi Minuman Keras Demi Kesehatan
A A A
LOS ANGELES - Will Smith berusaha menjaga tubuhnya tetap sehat dengan tidak mengkonsumsi minum keras dan itu sudah dilakukan selama lebih dari satu decade, tepatnya ketika dia memulai karier aktingnya.

Aktor berusia 50 tahun ini mengaku biasa menjaga tubuhnya dalam kondisi bersih ketika dirinya mencoba untuk meriah popularitas di Hollywood. Hal itu diuingkap di acara Facebook Watch-nya 'Bucket List', dimana dia sedang mempersiapkan maraton di Kuba. (Baca juga: Trailer Toy Story 4 Perkenalkan Sejumlah Karakter Baru ).

“Saya saya benar-benar tidak yakin apakah saya bisa berlari 13 mil. Berlari sejauh ini agak baru bagi saya. Saya tidak minum selama lebih dari satu dekade. Anda tahu, selama saya bangkit sebagai bintang film, saya, seperti sangat disiplin. Jadi, berada di tempat ini dalam hidup saya, bahkan sesuatu yang sederhana seperti melepas bajuku saat saya tidak berbentuk, seperti, Anda tahu ini bagi saya sekarang membiarkan diri saya terlihat kurang optimal adalah hal baru,” kata Smith.

Bintang 'Suicide Squad' ini menyelesaikan maraton dalam dua setengah jam. Dia mengaku 10 tahun yang lalu dia akan malu melihat catatan waktunya itu. “Anda tahu, 10 tahun yang lalu saya telah dipermalukan, saya akan dilecehkan, saya telah berada di kamar saya sendiri, saya akan mengadakan pertemuan dengan semua orang untuk mencari tahu apa yang terjadi,” bebernya.

Bintang 'Aladdin' sedikit membeberkan soal kariernya. Dia mengaku rela melakukan apa saja untuk membuatnya menjadi besar. (Baca juga: Begini Cara Mendapatkan Liburan Singkat yang Berkualitas ).

“Saya rela mati untuk menjadi bintang film terbesar di dunia dan tidak ada yang lebih penting dari itu. Aku benar-benar berada di tempat yang berbeda dalam hidupku ketika aku semakin tua. Aku tidak merasakan tekanan untuk hidup sesuai dengan gambar billboard diriku seperti dulu, dan hidup dengan ketidaksempurnaan ini dan menerima kelemahanku telah membawaku begitu banyak kebebasan. Saya yang paling bahagia dalam hidup saya,” tutur dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)